Rabu, 25 Maret 2009

KAPAN KAWIN...EH SALAH kAPAN sidang???


KAPAN SIDANG????kalimat itu selalu tergiang, mengisi full kapasitas otakku.Bayangin aja hampir semua orang yang aku temui bilang begitu.Awalnya aku pikir itu motivasi, perhatian, harapan karena aku yakin..yakin banget suatu saat aku akan sidang dan bergelar sarjana.Namun sekarang uda beda, ibarat orang uda makan namun tetap aja dijejalinterus makanan yang ujung-ujungnya apa???Klo gak mual, pasti muntah. Itulah yang aku rasakan saat ini.Enek banget aku dengar kalimat itu. Klo aja sekiranya telingaku bisa dilepas,aku lepas dulu kali sampe waktu sidang.Tapi disuatu sisi aku yakin banget mereka-mereka yang bertanya inginterbaik buat hidupku.Mereka perduli namun pikirin juga dong kondisi aku.Ujung-ujungnya apa, akhirnya ku gak bisa konsen ma skripsiku. Coba ada yang bilang "aku yakin, kamu bisa kok" or "berjuang terus ya,n tetap semangat".Kan klo kayak gitu aku jadi semangat.Belum lagi sahabatku yang ikut-ikutan ngomporin nyokap. Aku tau dia(sahabatku)uda duluan selesai namun jangan memperkeruh keadaan dong.Yang dampak dari pengomporan itu adalah nyokapku "terbakar", asli kayak absen hampir gak adaseharipun nyokap gak nanyain aku malah pake embel-embel nyokap juga dah maluditanyain paman dan kerabat tentang aku!Please mom,sabar dunk.Aku juga lagi berusaha keras...walau pun hanya sekedar berusaha melawan MALAs ku.Itu hal yang susah banget bagiku saat ini, karena ditambah dimana-mana sekarang krisis semangat.Coba deh menutup telinga dari pengaruh luar tentang anakmu ya mom.Please.Tenang aja mom, aku akan banggakanmu dengan kelulusanku. Aku juga udahmuak dengan kuliahku..So..wait n see.OK

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mungkin hampir semua mahasiswa yang mau sidang juga ngerasain hal yang sama dengan yang kamu rasakan sekarang. Ambil positifnya aja, jadikan pertanyaan itu semacam motivator. Buktikan kalo kamu bisa dan bakal nyelesaian ini sesegera mungkin. So terus berusaha n berdoa sisanya biarkan sang waktu dan Allah yang menyelesaikannya :D