Selasa, 10 Maret 2009

Aisyah Kecilku


MATA ITU..mata yang indah tergambar kesucian dan kebeningan hati
bibir itu..bibir merah merekah bagai delima yang selau tulus di setiap senyuman
begitu memukau...
saat melihatnya bagai tersihir oleh ciptaan yang maha indah
membuat setiap mata yang memandang ingin selalu dekat, menyayangi dan melindungi
sosOk mungil itu ku beri nama aisyahya...
aisyah kecilku yang selalu kusayang melebihi nyawaku..
karna jika ku tak menyayanginya mana mungkin ku biarkan ia menempati rahimku
memakan sari makanan yang kumakan...
merasakan gejolak degup jantungku dan
ku pertaruhkan nyawa demi gadis kecilku.
Hampir saja aku menjadi syahidah saat melahirkannya
namun...sepertinya ALLAH belum mengijinkan gadis suci ini menjadi piatu
gadis kecil ini tak merasakan belaian ibu subhanallah...
aku bahagia...aku teramat bahagia
terima kasih ya..ALLAH kau ijinkan aku memegang amanah ini
hilang semua sakit yang kurasa saat menghadirkannya kemuka bumi saat aku melihatnya, membelai wajahnya, mengelus rambut hitamnya, merasakan jari-jari mungil yang selama 9 bulan dalam rahimku. Alhamdulillah...aisyah adalah salah anugrah terindah yang pernah kudapati.
Teruntuk aisyah kecilku....Umi sayang ais karena ALLAH dan atas izin-Nya. Dan akan selalu menyayangimu anakku.

1 komentar:

Tulip Girl mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.